Atmosfir Kehidupan Yang Hampa

Jumat, 26 April 20130 Koment-an

Writer bebas,writer liburan!
Tapi,berkendala juga dengan liburan ini. Ga ada nya hape dan cuman ada 2 laptop yang bener2 susah diandalkan bikin liburan writer ga berwarna.
Entah kenapa.... it's not funny aja buat liburan panjang,blah blah semuanya terasa aneh,sepi hampa dan bingung langsung nyantol ke jiwa writer.
Dibalik itu,seneng pun dating karena udah bebas,hanya aja karena berbanding 3 jadi ya sama aja,bukan seneng yang didapet.
Dalam hati "damn,benar benar merasa kesepian dan terhimpit aura aura negatif jika seperti ini". Tapi ya sama saja,belum ada solusi untuk semua ini

Detik berhimpit merapatkan barisan,udara lalu lalang tanpa gangguan dan suara berdengung di sound active yang ditransferkan melewati kabel jack audio 3.5mm ke Regza 24". Semua menemani kehampaan ini,memang harus kodratnya tak bertemu dulu dengan para makhluk diluar sana,kecuali jika memang baru dijadwalkan,pasti bertemu lagi.
Fact: setiap liburan mendapat perbandingan yang tak pasti,dan bagaimana menyikapinya itu akan menentukan kualitas sebuah "liburan"

Greet - Respect!
Adios~
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Acak Adulz Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template