Biography

Rabu, 26 Februari 20140 Koment-an


Nama gue Ardia “Gendut” Aprireo I,Umur 15 yang menuju 16 tahun dan sekarang gue sekolah di MAN Yogyakarta 1 kelas X di teritorial E. Gue orangnya apa adanya dengan sedikit bumbu unik nan menggelitik yang tanpa eksentrik (blah blah~)
First. Gue tinggal di Jogja Barat tepatnya di Godean,gue sekarang sekolah di MAN Yogyakarta 1 yang tadi udah gue ceritain,gue ex SMP N 15 Yogyakarta di kelas terakhir IX i dan SD Muhammadiyah Sukonandi dengan kelas terakhir di VI B ya~
Second. Gue ya gue,bukan elu apalagi dia~! Gue orangnya ya biasa aja sih,gendut iya cakep juga nggak malahan cenderung jelek dah. Le
bih tepatnya gue cendurung unik soalnya mungkin gue dapet versi LE –Limited Edition- dari Allah (Matur Suwun Ya Allah). Gue semi skilled di bidang Komputer sampe sekabel kabelnya bahkan sampe tembaga tembaganya daripada temen temen gue,tapi ada temen gue yang dia 11 – 12 skillnya sama gue,namanya Ardiansyah. Ardiansyah ini gamers juga,tapi menurut gue dia mid gamers yang ga segila gue kalo masalah game~
Third,hobi gue ya tadi deh,apapun berbau komputer se-sub-bab-nya gue suka. Ya handphone ya gadget ya apalah yang penting komputer gue suka. Ntah kenapa gue suka sama komputer secara tiba tiba sampe sekarang. Bahkan keknya gue pengen mendalami masalah komputer komputer ini. Ah pokoknya kalo ada hal yang masalah dengan komputer gue rasanya ini seperti narkoba buat gue~
Fourth. Gue bercita cita jadi anak buah dari perusahaan Microsoft ato IGN. Keknya menarik gitu (ha-ha) Gue bener bener udah kecanduan semua hal komputer mulai dari yang paling hal kecil sampai yang super komputer.
Quote:
“Hiduplah untuk menghidupi. Janganlah hidup untuk dihidupi”
Sekian dan merci :)))

Maap,ini tugas writer...... 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Acak Adulz Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template